MINE

Logo Design by FlamingText.com

Selasa, 18 Juni 2013

jam tangan ber kamera


Teknologi saat yang berkembang saat ini memang memungkinkan setiap manusia dapat melakukan segala hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Hal ini terkait dengan barang-barang yang mungkin merka tidak pernah miliki ataupun mempraktekannya.

Salah satu contohnya adalah keberadaan kamera tersebunyi yang dipasang pada salah satu kancing atau bagian pada aksesoris yang diperankan oleh salah satu tokoh aktor ternama James Bond 007. layaknya seorang agen mata-mata aktor tersebut memerankan adegan yang sangat luarbiasa dengan memata-matai setiap aktifitas orang lain hanya bemodalkan kamera tersembunyi.

Lalu, apakah ada betul kamera micro tersebut, saya jawab, tentu saja ada. Kamera tersembunyi ini dapat anda miliki dalam bentuk-bentuk yang berfariasi seperti , PIN, Pulpen, Dasi, Anting dan yang lainnya.

Kamera Tersembunyi

Ada banyak variasi jam tangan selain gambar diatas yang dapat anda kunjungi di website jam tangan  tersebut sesuai dengan keinginan.

Contohnya seperti ini Kamera tersembunyi dalam bentuk jam tangan. Kamera micro yang ditanamkan pada jam tangan ini akan membuat orang benar-benar tidak akan menyadari, bagaimana mungkin bisa.

Untuk mendapatkannya harga kamera tersembunyi dalam bentuk jam tangan ini anda harus merogoh kocek kurang lebih 500ribu s/d 700ribu, tergantung dari kualitas serta daya simpan hasil rekaman tersebut. Memang cukup mahal bila anda hanya menginginkan kameranya saja, namun kalau anda menginginkan kedua fungsi tersebut, yaitu sebagai penunjuk waktu dan sebagai perekam tersembunyi maka harga diatas tidak terlalu mahal.

Bila anda ingin mencoba membeli atau sekedar membaca lebih detil mengenai jam tangan kamera tersembunyi ini anda dapat mengunjungi website ini yang menjual kamera tersembunyi.

sumber: desainterbaru.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar