MINE

Logo Design by FlamingText.com

Sabtu, 30 Maret 2013

Google membuat jam tangan pintar (smart watch) dengan OS Android.

Smart Watch tampaknya menjadi gadget yang sedang dirilik oleh vendor besar karena setelah Samsung dan Apple; maka untuk kali ini Google-lah yg diberitakan sedang mengembangkan smartwatch Android.
Dikutip Info Teknologi dari Financial Times, disebutkan Google sedang mempersiapkan gadget Smart Watch dengan sistem operasi Android yg dikembangkan oleh team Android di Google.
Proyek ini bukanlah hasil dari divisi X lab yang membuat device experimental seperti Google Glass, dimana hal ini menjadi indikasi kuat bahwa smart watch buatan Google tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk sampai ke tangan konsumen.
Google sendiri enggan menanggapi rumor ini, namun mengingat mereka adalah penyedia OS Android serta terus gencar menguji coba Glass yang bisa jadi akan dikoneksikan dengan smart watch maka berita ini bukanlah suatu yang mustahil terjadi.
Pertanyaannya kemudian adalah apakah produk smartwatch Google nantinya dapat laku dipasaran? Karena sebelumnya sudah ada beberapa vendor seperti Nike, Sony dan bahkan Samsung yg gagal menarik minat konsumen dengan berbagai macam alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar